Diposting oleh Label: di
Alhamdulilah,alhamdulillahi rabbil 'alamin,wassalatu wassalamu 'ala asyrofil ambiyai warmusalin saydina muhammadin wa'ala ali wasabbihi 'ajamain ammaba'ad
Puji syukur kita panjatkan atas Kehadiran Allah Swt,dmana pada pagii harii ini saya masih sempat menulis pesan dan kesan yang sederhana menurut saya.
   Nama saya Nur Khulaifa,saya biasa dipanggil Ifa,sayaaa sekolah Di MTsN BELOPA,saya duduk di kls 9 yg tepatnya di kls 9.7.Sayaa menulis pesan dan kesan ini dengan kondisi yg sehat.
3 tahun yg saya lewati ditempat skolah ini,bnyak sekali kenangan yg tidak saya bakal lupakan,bnyak pula hikmah yg saya dapat selama sayaa sekolah di MtsN BELOPA ini.Hikmah yg saya dpat yaitu sya lebih bisa memperketat shalat 5 waktu,dan penghafalan surah.
  Selama saya belajar di sekolah MTsN BELOPA ini,mata pelajaran yg saya sukai yaitu,Bhs Arab,Pkn,dan Bhs Indonesia.Alasan sya menyukai 3 mata pelajaran ituu,karena di mata pelajaran bhs arab,bruu kali ini saya bruu mempelajari bhs Arab selama saya skolah disini.Menurt saya di Plajaran Bhs Arab agak susah dan ada yg gampang jg.Guru Bhs Arab sya yaitu ibu Fatimah,guru yg murah senyum dan cntik,dan cra mengajarny sangat baik,bhs ygg sring dikluarkan oleh ibu Fatimah,Bhs "ɪ̣̝̇γ̥ëêéè,'",alasan saya menyukai pelajarn Pkn krena guru yg yg mengajari syaa namanya ibu Hasma,yg cara mengajarnya sangat tegas,dan mudah dimengerti.Kadang disaat kami dlam proses blajr,merasa tegang dalam kehadiran ibu Hasma,kadang jhg tdk.Ibu mempunyai suara yg berkarakter sndiri,dan alasan jhg sya menyukai pljaran Bhs Indonesia,krna paljarannya menurut saya susah" gampang,yg mengajari sya namanya ibu Alyah,yg cra mengajr bgitu sangat santai,dan tdk membuat kami tegang dlm proses blajar.
Pesan
Saya berharap skolah ini dapat meningkat trus,dan guru"nya bagus",dan cara mengajarnyapun jhg.Sya juga berharap skolah ini mendapt prestasi yg baik,bgi" murid"nya juga supaya bisaaa menghargai guru yg mengajar di MTsN BELOPA ini.
Cukup sekian pesan dan kesan yg saya tulis,jika adaa kata yg salah, bgitu jhg bhs yg tdk baku mohon dima'afkan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Posting Komentar

Back to Top